Blognya DIAN SAHID

sebuah muatan yang dapat dikeluarkan dan dimanfaatkan

Softcopy Skripsi

Skripsi_NURIstmiktahun 2007 yang lalu, alhamdulillah saya mengakhiri kuliah di STMIK Nusa Mandiri dengan membuat Skripsi berjudul :
Pembuatan Situs Web
Profil Perusahaan dan
Pemesanan Suku Cadang
Online dengan Notifikasi
SMS pada PT xxxxxxxxxx
(dirahasiakan)

pembahasannya meliputi HTML, PHP, MySQL dan SMS gateway. sengaja saya publikasikan supaya bermanfaat dan mengingat ada beberapa orang yang membutuhkan file-file ini.

download Skripsiku (4,1 Mb)

11 responses to “Softcopy Skripsi

  1. Irwan 14/10/2012 at 03:23

    Ka Dian Sahid , izin download ya buat bahan belajar

  2. denzi 13/11/2012 at 16:41

    ijin donlod ya skripsinya… gw lagi skripsi nih tahun ini sama2 di nusa mandiri

  3. ahmad 16/11/2012 at 21:13

    waw kbetulan baget,,saya lagi butuh panduan buat skripsi tentang web dan sms,,trima kasih yah,,smoga Allah membalas sgala kbaikan ,,oiy saya juga dr stmik nusa mandiri lho

  4. Ridho 14/05/2013 at 23:06

    kok ga bisa di download ya mas?

  5. ben 22/04/2014 at 14:34

    terima kasih, saya lagi cari outline nya, ijin download n sebar

Leave a Reply

