Blognya DIAN SAHID

sebuah muatan yang dapat dikeluarkan dan dimanfaatkan

memilih handphone untuk bisnis online

Melayani pembelian pulsa elektrik via paypal, itulah iklan yang ane tempel di blog ini, mungkin banyak yang mengira dalam melakukan jualan ane selalu berada di depan monitor dan selalu terkoneksi dengan internet, jika demikian maka dugaan agan salah. Untuk itu ane ingin berbagi sedikit tips bagi agan-agan yang akan menjalankan bisnis semisal, yaitu mengenai perangkat utama yang ane gunakan untuk transaksi, beberapa kesimpulan ane mengenai fitur-fitur Handphone (HP) yang agan perlukan untuk melakukan bisnis online.

1. Kemampuan Multitasking
Umumnya HP zaman sekarang sudah memiliki kemampuan multitasking, maksudnya antara satu program dengan program yang lain dapat digunakan secara berbarengan tanpa perlu menutup program lain yang sedang berjalan di sebuah Handphone, kemampuan ini sangat diperlukan di sebuah HP mengingat kita akan membuka lebih dari satu aplikasi yang diperlukan, contohnya : YM dan Opera mini, YM ane gunakan untuk online dalam menerima orderan pulsa sedangkan Opera mini ane gunakan untuk mengecek apakah pembayaran ke paypal sudah masuk.
2. TouchScreen
Sebisa mungkin gunakan HP yang mudah penggunaanya, maksudnya mudah dalam melakukan pengoperasian perpindahan dari satu aplikasi ke aplikasi lainya, menurut ane ini dimiliki oleh HP yang touchscreen dimana pengoperasiannya dilakukan dengan menyentuh layar HP.
3. Fitur Copy Paste
Order pengisian pulsa tentu sangat merepotkan bilamana harus melakukan pengetikan ulang nomor HP tujuan, untuk itu HP yang digunakan transaksi harus mempunyai fitur CopyPaste, kemampuan copy paste ini akan sangat optimal bila HP yang digunakan merupakan Touchscreen.
4. Koneksi Internet
Berita gembira mengenai gencarnya promo koneksi internet sangat membantu pelaku bisnis online, dimana koneksi internet bisa dilakukan dimana saja selama mendapatkan sinyal dengan biaya yang sangat murah, dengan demikian aktifitas online bisa selalu dilakukan kapan saja via HP, mengenai provider bisa disesuaikan dengan kondisi agan.
5. …

7 responses to “memilih handphone untuk bisnis online

  1. internet and network marketing tutorial 05/07/2010 at 15:13

    wiihh mantap nih infonya. thx gan… bermanfaat bgt bagu newbie kayak saya

  2. website penghasil uang 16/07/2010 at 22:06

    Nice info…Sukses untuk websitenya & jangan lupa mampir ya

  3. jual pulsa 17/07/2010 at 12:49

    Melayani pembelian pulsa elektrik via paypal…wow ide baru…semoga sukses Bro….

  4. choliez 06/03/2011 at 22:28

    mantap euy tapi apakah bisa dibuat untuk trading ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: